Jumat, 14 Oktober 2011

Dzhongerss Is..??

Ketika mendengar kata D'Zhongerss, maka akan timbul satu pertanyaan di benak setiap orang yg mendengarnya. Yaitu, "apa sih D'Zhongerss itu??"

Bagi beberapa orang, terkesan asing ketika mendengar kata D'Zhongerss, menimbulkan bebagai pertanyaan tentang apakah itu D'Zhongerss??. Maka dari itu, dalam pembuka blog ini saya sekedar ingin memperkenalkan tentang apakah itu D'Zhongerss. Apakah makna dibalik namanya,serta visi dan misi yg sampai akhirnya membentuk D'Zhongerss itu sendiri.

Berawal dengan nama D'Zhongos, komunitas ini pun terbentuk. Namun dengan berbagai alasan yg salah satunya agar tekesan lebih enak didengar, maka D'Zhongos pun bermetamorfosa menjadi D'Zhongerss yg diambil dari kata dalam bahasa Inggris youngerss atau para pemuda. dan diartikan oleh para anggotanya sebagai komunitas para anak muda.

D'Zhongerss, sebuah komunitas yg berawal dari sebuah grup di Facebook. Dibuat dengan misi menyatukan beberapa org yg selama ini mendapat perlakuan agak berbeda hingga terkesan terasingkan serta jarang diperhatikan hak2nya. Hingga akhirnya grup ini beranggotakan org2 yg kebetulan memiliki visi yg sama. yakni,membuktikan bahwa yg 'kecil' pun mampu bersuara dan berkarya. dan dengan visi dan misi yg sama itulah, maka D'Zhongerss pun terbentuk menjadi sebuah komunitas yg menjunjung tinggi arti kebersamaan bagi setiap anggotanya. komunitas yg selalu bersuara dan berkarya, dengan konsep serius tapi santai ala anak2 muda.

Saling bercanda, mengejek, bahkan sampai mencela menjadi bagian keseharian dalam komunitas ini. Namun tidak membuat para anggotanya menjadi terpecah belah dan saling bermusuhan, akan tetapi semakin membuat para anggotanya mengerti akan indahnya kebersamaan. Berbagi dalam suka, maupun duka. saling menolong atara para anggota, serta kepedulian terhadap sesama sudah menjadi bagian yg sulit untuk dihilangkan dalam benak para anggota D'Zhongerss.

Jadi intinya, D'Zhongerss adalah sebuah Komunitas beranggotakan org2 yg mempunyai visi dan misi yg sama, serta penuh kreatifitas dan jiwa sosial yg tinggi untuk peduli juga peka terhadap sesama, dengan menjunjung tinggi arti kebersamaan dan persaudaraan...

Itulah D'Zhongerss....

Salam D'Zhongerss by : Ardie Haji Ayub

3 komentar:

  1. Oohh.. begitu, salam kenal aja ya semua.. :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih ya buat yg udah masuk jd member, dan jg yg udah komen. ditunggu yg lainnya utk gabung jg

    BalasHapus