Senin, 16 Januari 2012

D'Zhongerss Award 2011 Dalam Nuansa Malam Tahun Baru 2012

Sabtu 31 Januari 2011 pukul 10.00 WIB, Saya beserta beberapa anggota D'Zhongerss yang lain sudah berada di Stasiun Gondangdia. Kami hendak melakukan perjalanan ke Villa Billabong yang berada di daerah Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat dalam rangka pergelaran acara D'Zhongerss Award 2011 dan Perayaan Malam Tahun Baru 2012 yang kebetulan seperti acara- acara D'Zhongerss sebelumnya Bpk. Bahari MDJ dengan Suraw Adv miliknya menjadi sponsor utama dalam acara ini. Walaupun hujan mengguyur Jakarta pagi itu, namun tidak menghalangi kami dalam melakukan perjalanan ini.

Pukul 10.30 WIB kereta kami pun tiba di Stasiun Gondangdia, dan kami pun langsung naik dan dimulailah perjalanan kami. Tepat pukul 11.30 WIB kami sampai di stasiun Bojong Gede dan langsung mengabari guide kami menuju ke Villa Billabong. Dan setelah menunggu setengah jam Guide kami pun tiba dan kami langsung di antar dengan menaiki angkot yang telah di charter menuju Villa Billabong.

Sesampainya di tempat tujuan, kami dibuat terpesona dengan suasana tempat acara dan menginap kami nanti. Sebuah Sport Center yang di lengkapi dengan fasilitas menarik seperti Kolam Renang dan beberapa permainan air, Sebuah aula serbaguna yang cukup besar, serta 2 kamar besar yang sengaja dibuat terpisah antara pria dan wanita. Sungguh sebuah hal yang benar- benar membuat rasa lelah kami selama perjalanan tadi hilang dalam sekejap.

Setelah membereskan beberapa barang bawaan kami masing- masing, kami langsung turun ke bawah yaitu area kolam renang untuk menikmati suguhan hiburan organ tunggal yang langsung dimanfaatkan oleh beberapa teman untuk bernyanyi sekedar menghilangkan kepenatan mereka. Dan dilanjutkan dengan suguhan makan siang dengan hidangan spesial yang cukup menggugah selera kami.

Setelah selesai makan siang, kami pun terutama para pria langsung mempersiapkan beberapa hal untuk acara D'Zhongerss Award pada malam harinya. Mulai dari memasang Backdrop sampai mempersiapkan peralatan musik serta saund system. Setelah semua selesai dan dirasa semua sudah siap, kami langsung melanjutkan dengan bermain sepak bola di lapangan depan Villa. Sungguh suasana menyenagkan dan membuat semua menjadi rilex sampai dengan sore itu.

Selesai Maghrib kami pun mulai mempersiapkan peralatan untuk acara Bakar Ikan sebelum kami Sholat Isya Berjamaah yang dilanjutkan dengan renungan sejenak serta sambutan dari Bpk. Bahari. Kemudian langsung dilanjutkan dengan acara Bakar Ikan serta makan malam bersama.

Tepat pukul 21.30 WIB kami pun mulai siap- siap untuk memulai acara inti dari kegiatan ini, yaitu D'Zhongerss Award 2011. Setelah sempat sedikit tertunda karena ada teman kami yang mendadak demam. Akhirnya tepat pukul 22.00 WIB acara Puncak D'Zhongerss Award 2011 pun dimulai. Acara yang diawali dengan penampilan dari Agus Coffeside yang membawakan lagu berjudul MeminangMu dan dilanjutkan dengan Sambutan dari Bpk. Bahari selaku sponsor serta Saya sendiri selaku Mimin D'Zhongers, cukup mendapat sambutan hangat dari para D'Zhongerss serta Bpk. Bahari selaku sponsor utama.

Nominasi pertama yang dibacakan adalah Kategori Rising Star yang dibacakan oleh Yoncah dan Randy. Kekocakan mereka dalam membacakan Nominasi cukup membuat Para D'Zhongerss terhibur. Dan Feri Anggriawan yang berhak meraih Penghargaan sebagai The Rising Star. Setelah penampilan dari Yoncah yang membawakan lagu Andai dari grup band Gigi, Nominasi berikut yang dibacakan adalah kategori TerLemot dan Tergokil yang masing- masing diraih oleh Bram sebagai yang Terlemot dan Miko sebagai yang Tergokil.

Nominasi Berikutnya dari kategori Teraniaya dan Terkreatif yang diraih oleh Fathir sebagai yang Teraniaya dan Yoncah sebagai yang Terkreatif. Kemudian berturut- turut dibacakan Kategori Terbaik Futsal, Terajin dan Terupdate yang masing- masing diraih oleh Deden sebagai yang Terbaik Futsal dan Randy sebagai yang Terajin serta Ardie (saya) sebagai yang Terupdate.

Sebuah penghargaan Khusus bartajuk Lifetime Achievement diberikan kepada orang yang cukup punya dedikasi dalam kegiatan- kegiatan D'Zhongerss. Dan Penghargaan itu pun diraih oleh Hengki Agustian. Lalu, Penghargaan tertinggi untuk para D'Zhongerss pun dibacakan pada season terakhir. yaitu kategori TerD'Zhongerss yang pada tahun ini akhirnya diraih oleh Xhyifa Fauzia Defriana.

Acara yang juga diisi dengan Penampilan Sulap oleh Ricky Machdiansyah ini pun berakhir tepat pukul 00.00 WIB dimana seluruh peserta yang hadir sama- sama mengucapkan "Happy New Years 2012" sekalligus menandakan awal pergantian tahun dari 2011 ke 2012.

Sungguh malam yang luar biasa, bukan hanya bagi mereka yang meraih penghargaan tapi juga bagi seluruh D'Zhongerss yang hadir pada mala hari itu. Dan kami pun merasa layak untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Suraw Adv selaku sponsor utama serta Barid Adv, Chesta Adv, Mas Christ dan Double 'S' Adv selaku sponsor pendukung. Dan Apresiasi tak terhingga bagi Para D'Zhongerss atas kerja kerasnya hingga terwujudnya acara ini.