Selasa, 17 Juli 2012

Tangkuban Parahu Season 2

Setelah direncanakan lebih dari sebulan, akhirnya D'Zhongerss Community berangkat ke Tangkuban Parahu dengan hampir seluruh anggotanya ikut serta. Setelah pada season sebelumnya hanya saya yang berangkat. Kini akhirnya kami semua bisa berangkat, walupun masih ada beberapa anggota yang tidak bisa ikut serta dikarenakan sesuatu hal.
Keberangkatan yang awalnya direncanakan jam 7.00 pagi, harus tertunda dikarenakan masalah teknis. Akhirnya kami baru bisa berangkat pada jam 8.30 pagi. Perjalanan dengan Bus yang cukup membuat nyaman dengan fasilitas Full AC serta sarana untuk karaoke akhirnya memakan waktu yang cukup panjang dikarenakan keadaan jalan di tol cipularang yang sangat macet. Ditambah adanya sebuah kecelakaan tunggal sebuah Truck pengangkut pasir semakin menambah parah keadaan jalan saat itu. Akhirnya kamipun sampai di Tangkuban Parahu tepat pukul 14.30 dalam keadaan sangat kelelahan.
Namun rasa lelah yang mendera kami saat itu hilang dengan sendirinya ketika mendapati hawa sejuk pegunungan yang begitu terasa.
Cukup singkat waktu kami dikarenakan jam 17.00 kami harus sudah berangkat pulang kembali ke Jakarta. Untuk itu kami sangat memanfaatkan waktu yang singkat itu untuk manikmati suasana kesejukan disana sambil berfoto ria.
Apapun keadaannya tapi satu hal yang kami dapatkan dari perjalanan kali ini adalah suasana kebersamaan serta kekeluargaan yang kami dapatkan dalam moment2 seperti ini.
Salam D'Zhongerss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar